Rabu, 09 Maret 2011

The Skinny Jeans Innovation


(http://www.cosmopolitan.co.id) Sebuah teknologi dalam pengukuran revolusioner ternyata membuahkan tampilan visual prima dan sensasi saat mengenakan celana jeans. Seberapa dahsyat sensasi penemuan ini?
Di edisi ini, keseksian wanita memang tengah menjadi menu utama. Walau siluet tubuh bisa menjadi syarat seorang wanita dicap seksi, pada akhirnya kemampuan berpikir turut menentukan seorang wanita layak disebut seksi. It’s Cosmo approved!

Knowledge is power. Once you understand your natural silhouette, it’s easy enough to enhance assets with the right wardrobe,” kutip Janie Bryant dalam bukunya The Fashion File. Dan, di era kini yang menuntut semua serba instan, inovasi penyempurna hidup akan selalu didamba. Levi’s, sebuah brand denim ternama, menawarkan satu inovasi dalam menemukan celana jeans yang tepat bagi wanita, Levi’s Curve ID. Kini, ukuran tak lagi menjadi patokan, melainkan bentuk dan lekuk tubuhlah yang menjadi kunci untuk ketepatan sebuah potongan celana. 

Levi’s telah mempelajari bentuk tubuh sejumlah 60.000 wanita di seluruh dunia untuk menciptakan tiga jenis celana berdasarkan perbedaan ukuran antara pinggul dan bokong. Semakin besar perbedaanya, semakin jelas lekuk tubuhnya. Akhirnya, Levi’s menciptakan tiga potong siluet celana dalam kategori: Slight Curve, mewakili figur tubuh yang lurus antara lekuk pinggang dan pinggul. Demi Curve, membentuk proporsi lekuk tubuh yang sempurna dengan menyempurnakan lekuk bagian pinggang dan memperhalus siluet secara keseluruhan. 

Bold Curve, mewakili figur yang memiliki lekuk yang signifikan antara pinggang dan pinggul. Dengan melekat pada pinggang tanpa celah, celana jeans ini akan memberi ruang di bagian bokong dan paha untuk mendapatkan lekuk terbaik. “Levi’s Curve ID is the new approach to find the perfect jeans,” tutur Eden Bunag, Country Manager Levi’s Indonesia.

Hasilnya? Tampilan tubuh lebih langsing sesuai tipe tubuh dengan tungkai kaki yang lebih jenjang. Anda tinggal datang ke butik Levi’s, dan temukan sistem pengukuran baru untuk menemukan potongan celana yang tepat sesuai bentuk tubuh Anda. Siluet ramping memang mampu mendefinisikan kesan modern dan stylish. Walau tren superlayering sedang menggema di seluruh kota mode dunia, skinny pants masih merajai panggung catwalk. Karena itu, Levi’s mengangkat tema “Skinny is the New Black” yang presentasinya diadakan di X2 Club, Jakarta dan Hu’U Bar, Seminyak, Bali akhir tahun lalu. Nah, kini mengenakan celana jeans akan semakin nyaman dan tentu kian menonjolkan personal style Anda yang gaya dan percaya diri.

5 komentar:

  1. "Skinny is the New Black"

    haha, I agree :D

    BalasHapus
  2. blognya keren...
    kirain tadi review amazon, ternyata bukan.
    TFS :)

    BalasHapus
  3. itu detail banget ya... 60,000 bentuk tubuh.
    luar biasa sih :)

    BalasHapus
  4. Ah Levi;s curve penasaran, banyak yang bilang bagus
    <3
    http://reserveradefashion.blogspot.com

    BalasHapus